Home » » Tips Mengatasi Rasa Bosan Di Rumah

Tips Mengatasi Rasa Bosan Di Rumah

Tips Mengatasi Rasa Bosan Di Rumah. rasa bosan, malas dan jenuh ketika anda ada di rumah pasti akan di rasakan saat anda libur sekolah maupun libur kerja. dan Tips Mengatasi Rasa Bosan Di rumah, akan membantu anda untuk mendapatkan kembali kecerian di rumah. lewat kesempatan ini kami juga memberikan beberapa Tips Mengatasi Rasa Bosan Dengan Kerja, ketika anda di hadapkan dengan setumpuk pekerjaan kantor. dan taklupa juga kami berikan untuk anda yang masih berada di bangu sekolah beberapa Tips Mengatasi Rasa Bosan Saat Belajar. yang tentunya akan berguna buat anda untuk menambah semangat untuk belajar anda.

Nah berikut bisa anda lihat beberapa tips mengatasi rasa bosan ketika anda berada di rumah.




tips mengatasi rasa sepi dan bosan di rumah



1. Nonton TV
Ini nih.. Alternatif paling mudah dan praktis. Punya TV donk di rumah?? oke, kalau sedang bosen dan males keluar rumah mending nonton TV aja. Barang kali punya acara TV faforit seperti, Sinetron, talkshow, atau Mending liat berita artiss sini Ayu ting ting tuh yg lagi heboh hehehe..

2. Bikin makanan
Kalau hal ini harus wajib aku lakuin ketika di rumah lagi sunyi sepi. Ortu keluar, kakak adik gak ada di rumah, ya.. Udah aku masak aja. Laper.. Makan nasi goreng, resepnya nyari sendiri di internet. Kalau gak ada nasi buat roti aja, Pake susu.. Mhhh.. Enak!! (jangan ngiler). Bagi yg gak bisa masak. Beli makanan aja di warung atau mini market teruss makan deh.. Sambil santai di rumah.

3. Internetan
Pasti!! Yg ini gak bakalan ketinggalan donk. jalan sudah canggih gini, masa sih gak bisa main internet (Gaptek!). Apalagi ngeblog hal yg paling wajib kalau sedang berinternet ria. Boleh pake modem + laptop, atau pake HP aja chin!! Biar lebih mudah gak pake repot teruss ngeblog sepuasnya di Mywapblog.

4. Molor.. (tidur)
Hahaha.. molor alias bobo alias tidur alias sleeping ini hal yg paling sering aku lakuin. Mungkin yg sering molor di kasur sekarang aku kasih julukan buat kalian yaitu Si TUMOR! Alias TUkang MOlor hehehe.. setelah beraktivitas keras (sekolah, main, dll) aku lebih memilih tidur untuk memulihkan fisik dulu biar pas bangun kembali Fit lagi.


Semoga apa yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat buat anda.