Home » » Merawat Taman

Merawat Taman

Merawat Taman, memiliki taman bunga yang cantik dan indah tentu sangat menyenangkan dan membanggakan.cara Merawat Taman, kali ini menjadi Informasi Terbaru buat anda yang ingin merawat taman anda menjadi indah dan cantik. dalam merawat taman tentunya anda, harus paham dan mengetahui terlebih dahulu cara awal merawat taman. biar anda mudah dalam menatanya, untuk mempermudah anda berikut kami berikan beberapa langkah awal untuk merawat taman biar menjadi indah.

Nah berikut ini bisa anda lihat beberapa langkah dan cara untuk merawat taman



cara merawat taman



A). Dari banyaknya tanaman yang ada, hendaknya ana mengenali seluruh tanaman tersebut karena tanaman ada yang suka banyak air dan ada juga yang tidak menyukai banyak air, serta ada juga beberapa tanaman yang pertumbuhannya cepat dan ada juga yang lambat, itu berpengaruh pada cara perawatannya seperti, pemupukan, cara menyiram, cara pemangkasan serta penggantian media tanam.

B). Pilihlah tanaman yang pertumbuhannya lamban agar dalam perawatannya mudah dan tidak banyak mentita waktu anda.

C). Jika ada ranting pada tanaman anda yang panjang hendaknya anda melakukan pemangkasan yang sesuai anda inginkan, pertumbuhan dipangkal batang juga perlu dipangkas karena untuk menghindari besar tanaman kesamping, pangkaslah tanaman secara priodik agar ketinggian tanaman dapat dikendalikan serta tidak cepat besar dan rimbun.

D). Jika anda memiliki tanaman air maka hendaknya tanaman tersebut ditanam didalam pot yang tidak ada lobang agar kebersihan tetap terjaga dilingkungan sekitarnya. kalau anda memiliki banyak tanaman air hendaknya anda mempunyai tatakan pot guna untuk menata tanaman air anda agar tampak cantik serta menonjol.

E). Bila anda ingin menanam tanaman yang merambat pakailah penyanggah agar terlihat rapi dan arahkan ke ranting tanaman yang belum rapat denga cara mengikat antar ranting tersebut.

F). Perawatan tanaman, pertumbuhan tanaman yang akan mempengaruhi perkembangan tumbuhan. misalkan ukuran tanaman yang diinginkan seperti pembentukkan bunga, pertumbuhan cabang dan lain sebagainya.

Semoga cara merawat taman yang kami, berikan di atas dapat bermanfaat dan berguna buat anda.