Home » » Foto Ade Namnung Meninggal Dunia

Foto Ade Namnung Meninggal Dunia

Berikut ini adalah Foto Ade Namnung Meninggal Dunia Foto Ade Namnung sebelum Meninggal Dunia merupakan salah satu Informasi Terbaru yang kami dapatkan untuk anda yang penasaran ataupun yang kurang yakin dengan Meninggalnya Ade Namnung.

Foto Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal

kumpulan Foto Ade Namnung Meninggal

Ade Namnung Meninggal di Rumah sakit

Ade Namnung Meninggal Di rumah sakit


Inalilahi wainalillahi Rojiun Artis sekaligus pelawak Ade Namnung meninggal dunia di rumah sakit mitra kelurga surabaya pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2012 pukul 11:45 WIB, sebenarnya Kabar meninggalnya Ade telah ramai di Twitter dan melalui pesan BlackBerry Massanger (BBM). Beberapa kerabat dan sahabat Ade mengucapkan duka cita melalui akun Twitter masing-masing.

Ade Namnung masuk rumah sakit Mitra Keluarga Surabaya pada 18 Desember 2011. Saat itu, kondisi Ade langsung ambruk dan mendadak pingsan. Setelah dicek, diketahui Ade terkena stroke dan mengalami pendarahan di otak.

Ade Namnung lahir di Jakarta, 10 April 1977. Selain pelawak, ia juga dikenal sebagai presenter. Ia juga menjadi pengisi acara tetap di stasiun televisi swasta, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.