Home » » Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal Dunia

Berita Ade Namnung Meninggal.jpg

Inilah Informasi Terbaru Ade Namnung Meninggal Dunia atau Ade Namnung Wafat komedian yang berpostur besar ini meninggal pada pukul 11.45 WIB. Kabar Ade Namnung Meninggal Dunia ini kini menjadi topik yang terhangat di Indonesia.

Kabar wafatnya pelawak dan presenter Syamsul Effendi alias Ade Namnung, menarik perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali di jagad dunia maya, yakni di situs jejaring sosial twitter.

Akung jejaring sosial yang kini tengah booming di masyarakat Indonesia itu seakan menjadi tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan ucapan duka cita mereka atas kematian Ade Namnung. Sejumlah selebritis yang merupakan rekan Ade, juga turut menyampaikan ucapan duka cita mereka melalui twitter.

Tak pelak, kabar kematian Ade Namnung ini langsung menjadi salah satu trending topics di situs jejaring sosial 140 karakter tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ade Namnung dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (31/1/2012) siang pukul 11.45 Wib.

Kabar meninggalnya Ade menyebar cepat di akun jejaring sosial Twitter. Sejumlah artis pun menyampaikan rasa dukanya melalui akun twitter mereka masing-masing.

“Telah meninggal dunia, sahabat tercinta Syamsul Effendi (Ade Namnung) pukul 11.45 WIB. Rest in peace, thank you for the laughters,” tulis Pandji Pragiwaksono, salah seorang artis yang merupakan rekan Ade Namnung.

Rasa duka atas meninggalnya Ade juga diungkapkan pelawak Vincent. “Aaah..another kabar duka, Smoga engkau tenang dsana dan diterima di sisiNya De!..rest in peace my friend Ade Namnung,” ujar Vincent melalui akun twitter pribadinya.

Ucapan senada juga disampaikan penyanyi rap Iwa Kusuma atau dikenal dengan nama Iwa K. “Innalillaahi wa innailaihi raaji'uun.. Selamat berpulang, kawan Ade Namnung,” tulis Iwa K di akun twitternya.

Ade Namnung lahir di Jakarta, 10 April 1977. Selain pelawak, ia juga dikenal sebagai presenter. Ia juga menjadi pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra di stasiun televisi swasta Antv, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.