Home » » Tips Jitu Bermain Poker Uang Asli

Tips Jitu Bermain Poker Uang Asli

Ada beberapa tips jitu dari agen bola, agen poker, agen sbobet para pemain poker uang asli agar anda menang dan sulit dikalah kan, di dalam permainan pasti ada kalah dan ada menang tetapi kita sebagai manusia yang punya otak harus bisa menimalisir kekalahan di dalam permainan, berikut tips para pemain poker uang asli untuk meminimalisir kekalahan dalam permainan poker.

1. pertama setelah anda masuk ke situs dewa poker, atau poker cc, ataupun semua situs poker online dan akan memulai pertandingan anda harus melihat calon lawan anda terlebih dahulu, jangan langsung ikut atau bermain raise atau all in walau pun kartu anda bagus.
karena biasanya pertama kita mulai kartu yang kita miliki akan sulit keluar walaupun bagus, karena cenderung pemain yang sudah bertahan lama di meja kartunya sering keluar walaupun 2-3. tips ini berlaku semua situs poker.

2. cobalah melihat gaya permainan lawan, disini anda dituntut jeli melihat lawan anda karakter bermainnya bagaimana dengan cara melihat kartu kartu yang keluar dari nya, karena ada beberapa pemain poker yang ceroboh yang selalu bermain all in walau pun kartunya rendah.
jika anda menghadapi lawan ceroboh seperti itu pertanda peluang bagus menghajar nya dengan meng all in jika kartu anda bagus pula.

yang sulit adalah bertemu lawan yang tidak reaktif, ciri ciri nya bermain santai santai saja, dan selalu ikut permainan lawan dan pemain seperti ini sagat sulit untuk di lawan karena biasanya jika karunya bagus dia tidak langsug meng raise atau all in tapi hanya memancing kita untuk terus ikut menaruh chip. berhati hati lah berhadapan dengan type permainan seperti ini, usahakan anda meniru gaya permainan nya jika ingin menang atau keluar dari meja jika tak bisa mengikuti permainannya, gaya permainan yang biasanya membosankan anda kala bermain.

3. saya akan memberikan contoh kartu kartu tinggi yang sulit keluar KK, AK, KJ, J9, Q9, A9, A8, A7, A6,A2 AA,

INILAH kartu kartu TINGGI yang sering keluar QQ,KQ, AQ, Q8, JJ, 10.10, 9.10. JJ JQ,

dan terakhir adalah cobalah bermain dengan rileks dan santai jangan bermain dengan gugup, karena jika anda gugup dalam bermain poker uang asli lebih baik urungkan niat, tapi jika anda main buatlah suasana enjoy, jangan tertekan. itu saja tips tips yang dari pengalaman saya dan dari berbagai sumber semoga bisa menjadi referensi anda. SELEMAT BERMAIN