Home » » Kumpulan Kata-Kata Patah Hati

Kumpulan Kata-Kata Patah Hati

Kumpulan Kata-Kata Patah Hati, patah hati memang sangat menyakitkan hati. tapi? meskipun sangat menyakitkan kita harus selalu sabar untuk menghadapinya. Kumpulan Kata-Kata Patah Hati merupakan kumpulan Kata-Kata Cinta Sedih buat anda yang lagi patah hati. nah berikut ini bisa anda simak beberapa Kumpulan Kata-Kata Patah Hati sebagai lukisan dan gambaran tentang apa yang sedang anda pikirkan dan rasakan.


kumpulan kata-kata patah hati,kata-kta cinta sedih



S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
 M-anis untukmu

A-gar engkau
L-ebih tahu
A-ku senantiasa
M-erindukanmu

-------------------------------------------

Kenapa aku sayang sama kamu
Setelah aku jauh darimu
Tak henti-hentinya kumenangis
Tak henti-hentinya hatiku bersedih
Dan tak henti-hentinya kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu

--------------------------------------------

Andai engkau ada disini
Aku akan
selalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu

------------------------------------------

Memang kita telah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta kita takkan kemana

------------------------------------------

Aku petik daun untuk ku jadikan kertas
Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena
Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa
Aku sayang kamu

------------------------------------------

Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti

-------------------------------------------

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku