Home » » Sms Cinta Romantis

Sms Cinta Romantis

Sms Cinta Romantis, memiliki handphone ternyata menguntungkan. selain untuk menelphone bisa di manfaatkan untuk Sms Cinta apa lagi Sms Cinta Romantis serta sms cinta rayuan, yang merupakan Informasi Terbaru buat anda untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih anda pada orang yang di cintai. semoga melalui postingan yang kami berikan ini, menjadi inspirasi buat anda untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang melalui sms-sms cinta romantis yang kami berikan berikut ini.

Ayo di simak sama-sama sms cinta romantis di bawah ini:



sms cinta romantis



Di saat aku tidak menghubungimu
Bukan berarti aku melupakanmu
Aku hanya memberikanmu waktu untuk….merindukan diriku.

8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...
I LOVE YOU

Aku mencintaimu bukan karena kecantikanmu,
namun karena kamu telah membuat banyak keindahan dalam hidupku
Karenanya di SMS ini aku ingin ucapkan I LOVE YOU.

iap kali Hapeku berbunyi
Aku berharap itu SMS darimu
Ponselku memiliki batas ruang penyimpanan
Namun hatiku tidak pernah ada batas untuk menyimpan semua tentang dirimu.

Semua riwayat anak Adam telah Tuhan tulis sebelumnya
Oleh karenanya aku amat bersyukur kepada Tuhan
Karena ia mencantumkan namamu saat menulis riwayat hidupku.

Mungkin kau tidak pernah tahu,
bahwa mataku sering merasa cemburu dengan hatiku,
karena engkau selalu dihatiku, namun teramat jauh dari mataku.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

Semoga apa yang kami berikan dapat berguna buat anda, tetaplah menyimak artikel yang kami berikan di bloq ini guna melengkapi pencarian anda wasalam terimakasih.