Home » » Puisi Terbaru Untuk Ibu

Puisi Terbaru Untuk Ibu

Puisi Terbaru Untuk Ibu. sembilan bulan lamanya kita dirahim ibu, begitu besar perjuangan mu ibu dalam merawat kami. sungguh tiada akan terbalas jasa mu ibu, hanya dengan lantunan Puisi Untuk Ibu, yang dapat kami berikan untuk mu ibu. sebagai ungkapan rasa terimakasih kami untukmu ibu. dengan puisi yang penuh makna untuk ibu ini kami berikan sekaligus Informasi Terbru puisi-puisi untuk ibunda tercinta.

Dan lewat postingan ini, kami juga melengkapinya dengan Puisi Cinta Terbaru, guna melengkapi pencarian anda. tentang puisi-puisi cinta yang indah dan romantis yang sangat cocok utuk di bacakan untuk orang-orang yang kita sayangi.

Nah berikut dibawah ini bisa anda simak beberapa puisi indah terbaru untuk ibunda tercinta.






Kutahu, IBU...

Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu ibu
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu ibu
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku
----------------------------------------------------
IBU...

adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa
-------------------------------------------------------
IBU....

adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
tatkala perutku terasa lapar dan haus
tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam
-----------------------------------------------------------
IBU...
adalah wanita yang penuh perhatian
bila aku sakit
bila aku terjatuh
bila aku menangis
bila aku kesepian
------------------------------------------------------------
I B U .....,

dalam do'a ku meminta maafmu
dalam tangis ku memohon ampunmu
dalam mimpi ku bersujud di kakimu
memohon ampun atas dosa dan keselahanku padamu . . .:)
--------------------------------------------------------------
IBU....

aku begitu mencintaimu aku begitu merindukan mu
kau begitu indah dan sempurna dimataku

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya
doaku selalu ku panajat kan untukmu
kasih sayangmu begitu besar

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga
dalam tidurku....

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku
dengan kasih sayang....
yaah allah jagalah ibu ku di sisimu dan biakan lah
ia merasakan surga mu

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ini
jeritan anakmu yang merindukan mu
ibu berikan ketegaran untuk anak mu ini
agar anakmu bisa terus seyum sepeti
senyuman mu yang tulus....
----------------------------------------------------------------
IBU...

jika memang dengan aku menjelma angin,
lantas kau dapat merasakan kesejukan itu,,
akan ku lakukan itu untukmu,,
aku tak tau akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu..
Karena Yang ku tau,,
kau mampu membuat cinta in
-----------------------------------------------------------------
IBU....

engkau menangis karena aku
engkau sedih karena aku
engkau menderita karena aku
engkau kurus karena aku
engkau korbankan segalanya untuk aku
------------------------------------------------------------------
IBU....

jasamu tiada terbalas
jasamu tiada terbeli
jasamu tiada akhir
jasamu tiada tara
jasamu terlukis indah di dalam surga
-------------------------------------------------------------------
IBU....

tlah kau hujamkan matamu
tuk menentang sang surya
tlah kau hentakan kakimu
tuk menindas bumi
tlah kau mantapkan hatimu
tuk taklukan sang waktu
---------------------------------------------------------------------
Itulah beberapa puisi terbaru  untuk ibu insyaallah bermanfaat buat anda. tetaplah menyimak artikel yang kami beriknan di bloq kami, ini guna melengkapi pencarian anda. terimakasih dan wasalam....