Home » » Tips Merawat Kaki

Tips Merawat Kaki

TipsMerawat Kaki, untuk menginginkan dan memiliki kaki yang indah, halus dan mulus merupakan dambaan semua orang. Tips Merawat Kaki, kalini menjadi Informasi Terbaru buat anda yang ingin mendapatkan kaki cantik dan halus. kaki merupakan bagian tubuh yang jarang di perhatikan, padahal kaki merupakan bagian yang pertama di perhatikan oleh orang lain. untuk itu kami memberikan beberapa tips perawatan pada kaki yang menurut anda kurang menarik dan indah di pandang.

Nah berikut ini beberapa tips dan cara perawatan untuk anda yang menginginkan kaki anda menjadi bersih dan indah.


tips merawat kaki


Rendam & eksfoliasi
Merendam kaki Anda dalam air hangat selama 10 menit akan melembutkan kaki berkerak dan kering sehingga lebih mudah untuk menyingkirkan sel-sel mati. Sementara, agar kulit Anda senatiasa lembut, ambil batu apung dan gosok tumit, jari kaki, dan telapak untuk mengangkat sel-sel mati. Hindari menggosok terlalu keras, mencegah merobek kulit, dan iritasi.

Melembabkan
Gunakan pelembab kaki setelah kegiatan di atas dan tutup dengan kaus kaki bersih, lakukan setiap malam, sebelum tidur. Karena kulit banyak melakukan penyerapan pada malam hari. Selain krim pelembab Anda juga dapat menggunakan minyak sayur sebagai pengganti krim.

Gunakan Alas Kaki Nyaman
Alas kaki yang nyaman dapat mencegah kaki retak atau setidaknya mengurangi kemungkinannya. Alas kaki harus sesuai kontur tumit. Alas kaki yang nyaman juga tidak akan menyebabkan rasa sakit saat berjalan.

Kaki Juga Butuh Istirahat
Berjalan, berdiri hingga obesitas dan apa pun yang menjadikan kaki sebagai tumpuan berat badan dapat menyebabkan pecah-pecah pada bagian tumit. Berikan waktu istirahat bagi kaki Anda untuk mencegah tumit pecah-pecah dan sakit. Istirahat kaki dapat dilakukan dengan cara, memijat bagian telapak kaki. Kegiatan ini dapat memperlancar sirkulasi darah di telapak kaki Anda. Selain itu, foot massage juga dapat mengurangi ketegangan setelah melalui hari yang panjang.

Semoga tips merawat kaki, yang kami berikan diatas dapat bergina dan bermanfaat buat anda.