Home » » Antivirus Untuk Android

Antivirus Untuk Android

Free Download Antivirus Android

Bagi anda yang ingin cari Free Download Antivirus Untuk Android dan Aplikasi Android untuk menjaga ketahanan handphone anda bisa langsung di market.android.com. Antivirus Untuk Android sangat banyak sekali di sana,jadi anda bisa memilih yang Free Download atau yang Premium.

Jadi untuk mengatahui Cara Mengoptimalkan Android dengan mendownload Antivirus Untuk Android memang harus di lakukan oleh kita sendiri yang mempunyai handphone Android. Agar hp pintar yang kita miliki tidak cepat rusak. Nah langsung saja berikut ini adalah Antivirus Untuk Android yang sering di gunakan oleh para pengguna Android.

Berikut kami coba paparkan beberapa aplikasi Antivirus untuk perangkat Android Anda :

1) Lookout Mobile Security
Aplikasi ini bekerja dengan memonitor semua software yang terinstall dan men-scan mereka setiap hari atau mingguan. Aplikasi ini memiliki fitur “Find My Phone” yang dapat menunjukkan perangkat Android kita dalam sebuah peta. Misalnya kita lupa meletakkan HP kita di rumah atau kantor. Ini merupakan salah satu fitur canggih yang disediakan aplikasi ini. Fitur lainnya aplikasi ini juga menscan file-file untuk mengetahui apakah ada virus atau tidak, menghapus data-data yang tidak berguna, dan membackup data-data penting dalam perangkat Android kita.

2) Phone Spam Blocker USA
Apabila kita mendapatkan call spam, sms spam atau miscall yang mengganggu dari orang-orang yang iseng, maka aplikasi ini cocok buat Anda. Aplikasi ini juga menyediakan update untuk memblokir nomor-nomor yang terdaftar suka menyebarkan spam lewat telepon.

3) Super Security
Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan mesin antivirus berbasis cloud computing, yang dapat membasmi banyak malware dan melindungi data-data kita. Fitur-fitur lainnya seperti mencari perangkat yang hilang, antimalware, strongbox.

4) SmrtGuard Mobile Security
Aplikasi ini untuk melindungi perangkat Android kita dari virus. Fitur lainnya ‘Find Phone’ via GPS untuk mengetahui posisi HP kita apabila lupa,’Audio Ping’, ‘Remote Lock’, ‘Call Blocker’ dan ‘SimCard Guardian’.

5) AntiVirus Free
Ini juga antivirus gratis buat Android, selain dapat melindungi perangkat Android kita dari virus, fitur lainnya adalah mencari data-data sampah yang ada di perangkat Anrdroid kita, juga mencari pesan, file atau folder yang bermasalah.

Nah sobat itulah Antivirus Untuk Android yang kami dapatkan semoga saja anda bisa langsung mendapatkannya,dan jangan lupa untuk melihat artikel yang lain di blog kami agar dapat melengkapi pencarian anda.