Home » » Prediksi Indonesia Vs Malaysia | SEA Games 2011

Prediksi Indonesia Vs Malaysia | SEA Games 2011

Prediksi Pertandingan Indonesia Vs Malaysia akan berlangsung di GBK pada tanggal 17 November 2011 ini. Indonesia selaku tuan rumah tentunya akan di unggulkan di pertandingan ini. Prediksi Indonesia Vs Malaysia tentunya akan berlangsung sangat seru. Informasi Terbaru nya Indonesia menjadi juara Group setelah mengalahkan Kamboja 6-0 di laga pertama dan mengalahkan Singapore 2-0 di laga kedua dan menumbangka Thailand 3-1 di laga ketiga,Hasil ini menempatkan posisi Indonesia di Juara Gruop A dengan perolehan poin sembilan.

Sementara Malaysia berhasil menempati posisi Runer-Up dengan torehan poin 7 setelah di laga pertamannya mengalahkan Thailand 2-1 dan mengalahkan Kamboja 4-1 Sementara melawan Singapore Malaysia hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 hasil ini menempati posisi Runer-Up dengan perolehan 7 poin.

Dengan hasil pertandingan di atas tentunya sang tuan rumah sangat di unggulkan di sini dengan predikat Group tak terkalahkan di SEA Games 2011 ini sementara Malaysia mampu di tahan imbang oleh Singapore. Prediksi Indonesia Vs Malaysia ini akan berlangsung seru, Sang tuan rumah tentunya tidak mau mengalah atas Malaysia yang nota bene adalah musuh bebuyutannya. Sementara Malaysia berebut menang dengan Singapore yang posisinya berada di bawah Malaysia.

Pertandingan Terakhir Indonesia
Indonesia 6-0 Kamboja
Singapura 0-2 Indonesia
Indonesia 3-1 Thailand

Pertandingan Terakhir Malaysia
Malaysia 0-0 Singapura
Malaysia 2-1 Thailand
Malaysia 4-1 Kamboja

Prediksi Skor Oleh Marilahcom.blogspot.com
Indonesia 3-1 Malaysia
Indonesia 75-25 Malaysia

Nah itulah Hasil Prediksi Indonesia Vs Malaysia dalam Laga SEA Games 2011