Home » » Cerita Film KUNG FU PANDA 2 | Trailer Video Film KUNG FU PANDA 2

Cerita Film KUNG FU PANDA 2 | Trailer Video Film KUNG FU PANDA 2

Informasi Terbaru tentang Cerita Film KUNG FU PANDA 2 dan Trailer Video Cerita Film KUNG FU PANDA 2 kali ini sangat seru sekali untuk di saksikan dimana Cerita Film KUNG FU PANDA 2 ini sangat berbeda sekali dengan Cerita Kung Fu Panda yang terlebih dahulu.Cerita Film KUNG FU PANDA 2 ini di sutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dengan para pemain yang sangat terkenal di Hollywood maupun di Asia.

Cerita Film KUNG FU PANDA 2 ini telah kami sediakan di bawah artikel yang kami ambil dari sumbernya,Langsung saja bagi anda yang penasaran kami juga telah menyiapkan Trailer Video Film KUNG FU PANDA 2 di bawah ini.

Film KUNG FU PANDA 2.jpeg
 Kung Fu Panda 2, Po telah menjadi Ksatria Naga seperti impiannya, melindungi desa damai bersama teman dan master kungfu koleganya, The Furious Five. Namun kenyamanan hidup Po yang baru bersama teman-temannya terancam oleh munculnya penjahat hebat yang ingin menggunakan menaklukan Cina dan menghancurkan kung fu
Po harus menyingkap asal-muasal misteri dirinya, dengan begitu ia dapat membuka kekuatan yang ia butuhkan untuk mengalahkan para penjahat.

Pemain :Jack Black,Angelina Jolie,,Gary Oldman,Dustin Hoffman,Jackie Chan,Seth Rogen,Lucy Liu,David Cross,James Hong,Michelle Yeoh,Danny Mcbride,Dennis Haysbert,Jean-Claude Van Damme
Sutradara :Jennifer Yuh Nelson
Penulis :Jonathan Aibel,Glenn Berger