Home » » » Resep Dan Cara Membuat Burger

Resep Dan Cara Membuat Burger

Resep Dan Cara Membuat Burger-Burger adalah idetik dengan makanan ringan namun di negara asalnya burger merupakan suatu makan yang menjadi makanan pokok pengganti nasi.

Resep dan cara membuat burger.jpg

Berita terbaru bagi anda yang suka makan burger harus tau cara membuatnya agar tidak mondar mandir untuk membeli di toko burger cukup dengan tau resep dan cara membuatnya.Nah di bawah ini merupakan resep dan cara membuat Burger,Semoga tips ini berguna untuk anda dan selamat mencoba.

Bahan : Burger bun, daun selada, tomat, bawang bombay, mayonaise, dan saos (sesuai selera) Bahan beef patties : 1 kg daging cincang (minced beef) 1 butir telur 150 gr tepung roti 3 sendok teh beef base (penyedap rasa daging) 150 gr bawang bombay cincang halus

Cara Membuat: – Campur semua bahan beef patties menjadi satu hingga rata. Lalu cetak atau dibentuk pipih sesuai selera. – Simpan dalam freezer hingga beku untuk penyimpanan. – Untuk membuat burger, pindahkan daging dari freezer ke chiller (proses ini dinamakan thowing proses). Setelah lunak, panggang selama 20 menit dengan suhu 150 C – Siapkan roti burger, belah dua lalu panggang sebentar. Masukan beef patties, daun selada, potongan tomat, potongan bawang bombay, mayonaise, dan saos sesuai selera.

Burger siap disajikan,Semoga aja resep dan cara membuat Burger di atas sesuai dengan ke inginan dan Selera anda .