Home » » Kumpulan Puisi Cinta | Puisi Cinta Romantis | Kata Kata Cinta

Kumpulan Puisi Cinta | Puisi Cinta Romantis | Kata Kata Cinta

Kumpulan Puisi Cinta | Puisi Cinta Romantis | Kata Kata Cinta-Bagi anda yang selalu memuja cinta maupun para pengagum cinta kali ini kami akan membahas tentang Puisi tentang Cinta dan beberapa puisi yang lain seperti Puisi Penantian Cinta,Puisi Patah Hati,Puisi Penantian Cinta dan Puisi Tentang Kehidupan yang munkin bisa anda utarakan kepada pasangan anda,Berikut adalah beberapa Kumpulan Puisi yang kami dapatkan untuk anda.

Puisi Jatuh Cinta
Sa'at aku memandang mata mu terasa aku masuk kedalam hati mu
Saat aku masuk kedalam hatimu terasa aku terperangkap dan tidak bisa keluar
saat ku mencoba keluar kau tetap menjeratku dengan kasih sayang mu
Setelah lama ku nikmati dan merasakan kasih sayang mu
aku terbuai dengan cinta kasih mu....
waktu demi waktu ku telusuri hati mu kini kau telah menjelma bagaikan bidadari
yang selalu pancarkan pesonamu....
akan kah kenikmatan dan kasih sayang mu selalu ku rasakan.....?
Kasih jawablah dengan ketulusan hati mu seperti Cahaya yang selalu terpancar di wajah mu....

Puisi Penantian Cinta
Setelah Sekian lama ku memperhatikan mu ternyata aku temukan Separuh dari jiwa ku
yang selama ini hilang dan kini mengisi kembali di relung jiwa ku
Penantian yang lama pun kini terjawab juga ketika kau memandang wajahku dengan senyum manis mu,Akan kuraih kesempatan ini dengan hati yang penuh cinta kasih dan tidak akan aku sia siakan sampai nyawa ini di rengguh kemabli oleh sang penguasa Cinta....

Puisi Patah Hati
Ku bangun bahtera cinta ini dengan hati yang sangat pilu.....ku meraih hati mu dengan perjuangan yang sangat panjang...jiwa dan raga ku kini aku persembahkan padamu tampa berpaling ke cinta yang lain...selalu dan selalu hati ini ku persembahkan pada mu tampa memperdulikan apa yang orang lain katakan namun ke selalu percaya kepadamu....dan kini aku pun menyadari tingkah lakumu yang selalu berubah... aku pun tidak mengerti apa kekurangan ku sehingga kau berpaling ke pelukan hati yang lain....hati terasa kecewa dan menangisi kepergian mu namun apalah daya dan upaya cinta ini ku biarkan terkubur di relung hatiku yang paling dalam...

Puisi Tentang Kehidupan
Kehidupan ini merupakan suatu anuhgrah yang patut di sukuri....kepadaNya
hidup adalah pilihan yang sangat sederhana
terserah kita mau menjalankan di jalan yang mana....?
terkadang hati dan kaki ini senantiasa selaras dengan ke inginan kita
terkadang juga hati dan kaki ini senantiasa berubah arah dan tujuan sehingga kita terjerumus di jalan yang salah....
Ketika kita di hadapkan dengan banyak perbuatan yang salah... terkadang terlintas di kepala kita ingin berbuat kebajikan....
Ketika kita di hadapkan dengan banyak suka dan cita terkadang terlintas di kepala kita niat untuk berbuat yang tidak semestinya kita berbuat....
Hidup.....kehidupan....kembali kepada diri pribadi kita yang menjalaninya....