Home » » » Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja-Melamar kerja untuk sa'at ini tergolong sangat sulit dengan sempitnya lapangan perkerjaan di Negara kita,Dalam posisi ini kita harus bisa bersaing untuk mendapatkan perkerjaan yang kita inginkan.

Dalam mencari kerja kita harus menyediakan contoh lamaran kerja untuk di tujukan pada perusahan yang kita tuju agar para pimpinan perusahan mengetahui latar belakang kita maupun pengalaman kerja kita sebelumnya.

Adapun contoh lamaran kerja yang kami berikan ini harus di sertakan dengan contoh daftar riwayat hidup,KTP,Ijazah terakhir,Pas Photo sesui ukuran yang di minta dan kelakuan baik dari pihak keamanan setempat agar dapat di lengkapi.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kota Bima, 7 Juni 2011


Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. First State Futures
Jl. Air Pompa no 53
Kota Bima


Dengan hormat,

Menurut Informasi yang saya dapatkan, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 31 Januari 2011 PT First state Membutuhkan karyawan baru untuk posisi Administrasi. Bersamaan dengan ini saya ingin mengajukan lamaran untuk posisi Tersebut .

Sebagai bahan Pertimanan maka saya lampirkan beberapa surat yang mungkin bapak/ibu perlukan

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
5. Foto copy KTP

Besar harapan saya bisa di panggil untuk mengikuti test wawancara dan menjadi bagian dari perushaan yang bapak/ibu pimpin, atas perhatianya saya ucapakan terimakasih



Hormat saya,
Rio Rai Rero