Home » » » Frangky Sahilatua Meninggal Dunia

Frangky Sahilatua Meninggal Dunia

:Frangky

Siapa yang tidak kenal dengan dengan musisi terkenal di tahun 80-90an ini Frangky Sahilatua,Berita terbaru nya adalah kepulangannya ke sisi yang maha kuasa,Berita Meninggalnya Frangky Sahilatua membuat pencinta musik tanah air berduka karena penglantun orang pinggiran ini sangat terkenal dengan lagu lagu yang bertajuk Balada ini.Selamat jalan Bang Frangky semoga amal dan perbuatanya di terima di sisinya.

# Franky Sahilatua Mulai Sakit Sejak Juli 2010
Musisi Franky Sahilatua dipanggil Yang Kuasa karena penyakit kanker sumsum tulang belakang. Menurut putra sulung Franky, Ken Noorca Sahilatua, sang ayah mulai sakit sejak Juli 2010. Mengeluh sakit perut, Franky dirawat ke Rumah Sakit Bintaro.

#Franky Sahilatua Tak Tahan Jalani Kemoterapi
Seminggu dua kali Franky Sahilatua menjalani kemoterapi selama 7 bulan dirawat di Singapura. Franky selalu tidak tahan setiap kali menjalani kemoterapi. Kemoterapi adalah terapi pemberian obat untuk mengurangi, menghilangkan atau menghambat pertumbuhan parasit atau mikroba di tubuh pasien.

#Benny 'Panbers': Ditanya Apa Kabar? Franky Teteskan Air Mata
Empat hari lalu ketika dibawa ke RS Medica Permata Hijau, Franky Sahilatua sempat bertemu sahabatnya, Benny Panjaitan. Vokalis band Panbers itu menanyakan kabar Franky. Namun hanya air mata yang didapatkan Benny.

#Garin Nugroho: Franky Pendendang Sosial Politik Jalanan
Musisi Franky Sahilatua selalu jadi sahabat dan rekan kerja yang sehati dengan Garin Nugroho. Di mata Garin, Franky adalah seorang pujangga Pancasila. "Dia itu pendendang sosial politik jalanan.

#Franky Sahilatua Dimakamkan Jumat di Tanah Kusir
Franky Sahilatua meninggal dunia hari ini pukul 15.15 WIB di Rumah Sakit Permata Hijau. Karena menunggu anak-anak dan kerabatnya berkumpul, jenazah Franky rencananya akan dikebumikan Jumat (22/4/2011) di TPU Tanah Kusir.

#Franky Sempat Menangis Mendengar Suara Ibunda
Penyanyi legendaris Franky Sahilatua sejak Sabtu, 16 April 2011 lalu tak sadarkan diri. Namun, kondisinya sempat membaik. Bahkan, ketika mendengar suara sang ibu ia sempat menangis.

#frankysahilatua.jpg
Sebelum Meninggal, Kesadaran Franky Sahilatua Terus Menurun

Penyanyi Franky Sahilatua meninggal pukul 15.20 WIB, Rabu (20/4/2011). Menurut dokter, sejak pagi kesadaran Franky memang mulai terus menurun hingga akhirnya tutup usia.

#Saat Meninggal Wajah Franky Terlihat Bersih
Franky Sahilatua meninggal dunia pada pukul 15.15 WIB di Rumah Sakit Permata Hijau. Usai menghembuskan nafas terakhirnya, wajah pelantun 'Perahu Retak' itu terlihat bersih.

#Hujan Deras Sambut Jenazah Franky di Rumah Duka
Jenazah Franky Sahilatua langsung dibawa ke rumah duka di Jalan WR Supratman No 72 di Bintaro, Tangerang. Hujan deras menyambut sang pelantun 'Perahu Retak' itu. Rumah duka masih tampak sepi.

#Pemakaman Franky Sahilatua Tunggu Sang Anak dari Singapura
Jenazah Franky Sahilatua akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tanggerang. Pemakaman Franky akan menunggu sang anak datang dari Singapura. "Jenazah saat ini akan langsung dipulangkan tapi di Bintaro di rumah duka, kami masih menunggu anaknya yang dari Singapura," ujar Sukardi Rinakit kerabat Franky ketika dihubungi via ponselnya, Rabu (20/4/2011).